Selasa, 08 September 2009

miss friends junior high school

gua kangen bgt sama masa2 smp gua. pengen main sampe malem lagi di jb atau jalan2 rame rame. suasana lagi bljr waktu di smp juga ngangenin, pasti selalu ada ulah yg gua sama temen2 lakuin. gua inget bgt gua sering ngerjain guru gua hahaha itu hal yg paling gua kangenin. jadi waktu itu guru kesenian gua(pa'enjay) lagi ngajar. tiba2 ada kecoa. trus gua ambil. gua takut2in ke anak-anak yang takut sama kecoa,kata guru gua suruh buang. eh gua malah taro dikantong bajunya haha ternyata guru gua juga takut sama kecoa. gua sama depot nika ebot langsung ketawa2 untungnya guru gua ga marah kalo gua kerjain hahaha banyak hal konyol yg gua lakuin ma ebot nika depot. selain itu gua juga pernah ngerjain guru ips gua pake air ac hahahaha gua kalo nginget kejadian itu bikin gua ketawa. sumpaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh gua kangen bgt sama hal konyol kaya gitu. ebot nika depot kalo baca inget2 ya apalagi hal yg kita lakuin hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar