Rabu, 09 September 2009

dormitory

gua baru 2 bulan di dorm udah ngerasa bosen bgt gmn gua 3 tahun ntr. behhhhhhhhhhhhhhhh mabok kali ya gua haha gua salut bgt dah ama temen gua yg sekolah di asrama atau pesantren yg bisa betah bgt. sebenernya dorm itu enak gua juga ngerasa enjoy tapi pas gua keluar kayanya gua seneng bgt bisa ngehirup udara luar lagi haha. gua itu orang yg ga bisa diem ato yg lama2 dirumah. jadi mungkin gua agak kaget aja yg biasa keluar eh ini tiba2 susah buat keluar huaaaaaaaaaaaaa harus sabar gua. tapi di dorm enak juga ko, gua kira gua ga bakal bener bener betah eh ternyata enak hahaha soalnya rame banyak temen. yah ada enak enggaknya se di dorm. enaknya gua kalo ga pulang kerumah gua nginep dirumah temen, kalo ga enaknya bosen gua udah keluar wessssssssssss bener bener males gua. apalagi gua paling males sama peraturan dorm yg ga penting. BUT I GET NEW EXPERIENCE. hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar